Rabu, 07 Februari 2018

Lemari Pakaian Jati Meteor Rambut Pintu 3

Jual Lemari Pakaian Jati Meteor Rambut Pintu 3



Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.
Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya
bisa Langsung Menghubungi kami di
WA / SMS / TELP : 081-227-089-632
 Klik WA


Lemari Pakaian Jati Meteor Rambut Pintu 3

Mitra Furniture Jepara mempunyai produk Lemari Pakaian Jati yang mana memiliki desain sangat Minimalis yang dipadukan dengan Ukiran Khas Jepara yang semakin membuatnya tampak indah. Bahan Baku yang kami gunakan adalah kayu jati pilihan yang sudah diproses agar menghasilkan kualitas yang apik, kami mengunakan Finishing Natural Melamin yang menghasilkan produk nampak Minimalis. Fungsinya untuk menaruh Pakaian agar lebih rapi dan pas digunakan.

Lemari Pakaian Jati Meteor Rambut Pintu 3 dibuat oleh Pengrajin Mitra Furniture Jepara yang sudah berpengalaman dalam membuat produk Lemari Pakaian, jadi anda tak perlu cemas segera hubungi Customer Service kami untuk mengetahui detail mengenai Produk kami.

Harga Lemari Pakaian Jati Meteor Rambut Pintu 3

Harga Lemari Pakaian sangat terjangkau namun bukan sebuah produk yang murahan karna kami mengunggulkan kualitas produk yang terbaik. Segera hubungi kami untuk pemesanan bisa sesuai dengan keinginan anda juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar