Kamis, 08 Februari 2018

Lemari Pajangan Hias Minimalis 2 Pintu

Jual Lemari Pajangan Hias Minimalis 2 Pintu

Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.
Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya
bisa Langsung Menghubungi kami di
WA / SMS / TELP : 085-226-233-932

Chat Via WhatsApp This Product Kursi Meja Makan Ganesa Jambu

Lemari Pajangan Hias Minimalis 2 Pintu

Lemari Pajangan Hias Minimalis adalah Produk Mitra Furniture Jepara yang sangat berkelas selain berdesain Minimalis produk yang kami tawarkan mengunakan bahanbaku pilihan terbaik mulai dari pemilihan kayu, kami memilih bahan baku kayu jati yang berkualitas, Finishing yang digunakan adalah Melamin dengan warna Natural dan ukuran dari Lemari Pajangan Hias Minimalis 2 Pintu adalah 120 x 50 x 180 cm yang mana bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

Harga Lemari Pajangan Hias Minimalis 2 Pintu

Harga Lemari Hias sangat terjangkau dengan kualitas pilihan yang sudah terjamin kualitasnya jadi masikah anda ragu untuk memesan, yuk segera hubungi Customer Service kami untuk mengetahui detail tentang produk dan harga.

Produk Lemari Pajangan Hias Minimalis 2 Pintu dibuat oleh Pengrajin Mitra Furniture Jepara yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut dan sanagat teliti dalam pembuatan sehinga sesuai dengan permintaan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar