Selasa, 30 Januari 2018

Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse

Jual Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse

Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.

Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya

bisa Langsung Menghubungi kami di

WA / SMS / TELP : 085-226-233-932

Chat Via WhatsApp This Product Kursi Meja Makan Ganesa Jambu

Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse

Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse adalah Produk yang didesain untuk anak-anak yang menyukai karakter Micky Mouse selain modelnya yang lucu juga ada berbagai karakter lainnya yang lebih menarik sesuai kesukaan, dipilih dari bahan baku pilihan yang kuat dan awet, pilihan warna cerah dan yang aman digunakan sehinga membuat anak anda akan betah dan nyaman saat digunakan.

Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse diproduksi oleh Pengrajin Mitra Furniture Jepara yang lihai dan profesional dalam pembuatan produk tersebut sehinga anda tak perlu khawatir akan kualitas dan hasil dari produk tersebut.

Spesifikasi Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse :


  • Bahan Baku yang kami gunakan adalah kayu jati penghutani grade A yang kualitasnya tak dapat ragukan lagi namun bisa juga dipesan dengan kayu mahoni
  • Ukuran Produk Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse 120 x 200 cm namun bisa disesuaikan dengan ukuran yang diminta.
  • Finishing yang digunakan adalah Cat Duco yang sudah dippadukan dengan Warna natural yang sangat manis untuk dipan anak anda.

Harga Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse


Harga Set Kamar Tidur Anak harga yang kami tawarkan bervariasi namun sangat terjangkau namun jangan khawatir karna kualitas yang kami buat akan memuaskan anda dan tak akan menyesal memesan kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar