Selasa, 30 Januari 2018

Set Kamar Tidur Minimalis Modern Model Vintage

Jual Set Kamar Tidur Minimalis Modern Model Vintage



Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.

Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya

bisa Langsung Menghubungi kami di

WA / SMS / TELP : 081-227-089-632
 Klik WA


Set Kamar Tidur Minimalis Modern Model Vintage

Set Kamar Tidur Minimalis Modern Model Vintage adalah Set Kamar Tidur Minimalis yang dirancang sangat apik dan lebih elegan dilengkapi dengan 2 nakas 1 kursi dan 1 set kursi rias membuatnya tampak serasi dan bagi anda yang lebih suka desain simple namun megah ini lah pilihan yang tepat untuk digunakan.

Set Kamar Tidur Minimalis Modern Model Vintage dibuat oleh Mitra Mebel Jepara yang profesional dalam pembuatan produk tersebut selain itu juga sangat trampil dan teliti dalam pembuatan, lalu apa lagi yang anda pikirkan segera hubungi customer kami.

Spesifikasi Set Kamar Tidur Minimalis Modern Model Vintage :

Bahan baku yang kami gunakan adalah kayu jati yang sudah melalui berbagai proses agar mendapatkan kualitas kayu terbaik, set kamar tidur minimalis terdiri dari 1 depan kamar tidur, 2 nakas, 1 set meja rias dan 1 kursi. untuk pengunkan Finishingnya kami mengunakan Cat Duco yang kami kombinasikan dengan warna natural agar menjadi perpaduan yang tampak menarik.

Harga Set Kamar Tidur Minimalis Modern Model Vintage

Harga Set Kamar Tidur Minimalis dapat disesuaikan dengan bahan yang digunakan namun jangan cemas kami memilih kualitas yang terbaik agar anda puas dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar